Sukses

Rapor Pemain MU Saat Tundukkan Everton: Siapa Terbaik?

Kiper asal Spanyol David De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan hebat

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menang cukup telak 3-0 atas Everton di Goodison Park, Sabtu 17 Oktober 2015 lalu. Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, dan Wayne Rooney mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-10 tersebut.

Kemenangan ini sekaligus memutus tren kekalahan melawan Everton dalam tiga laga terakhir di Goodison Park. Selain itu pujian juga dialamatkan kepada kapten tim Wayne Rooney. Mantan pemain binaan Everton berhasil mencatatkan diri di papan skor pada menit ke-62 usai tendangan kerasnya yang gagal dihentikan kiper Tim Howard.

Berikut rapor pemain MU menurut Manchester Evening News:

De Gea - 8

Beberapa kali penyelamatan hebat dilakukan kiper asal Spanyol David De Gea. Dan, momen yang paling dingat adalah ketika dirinya sukses mementahkan sepakan Lukaku dari jarak dekat dengan menggunakan kaki.

Matteo Darmian - 7

Setelah mengalami rentetan penampilan buruk, Darmian sukses mengembalikan performa awalnya pada akhir pekan lalu.

Chris Smalling - 9

Smalling bermain sangat baik saat melawan Everton, dia berhasil mematikan pergerakan penyerang Everton Romelu Lukaku.

Phil Jones - 8

Phil Jones sukses melakukan 'comeback' indah setelah mengalami cedera yang ia alami beberapa bulan belakangan.

Skuat MU saat berhadapan dengan Everton
Marcos Rojo - 8

Lawan Everton bisa jadi penampilan terbaik Rojo, tusukan-tusukan dari sektor kiri dari pemain asal Argentina itu sangat berbahaya.

Juan Mata - 6

Penampilan Mata kurang memuaskan akhir pekan lalu. Selama pertandingan dirinya gagal mendistribusikan bola kepada lini depan MU.

Morgan Schneiderlin - 8

Schneiderlin sukses menjaga lini tengah MU tetap seimbang dan dia juga berhasil mencetak gol perdananya untuk The Red Devils musim ini.

Bastian Schweinsteiger - 7

Pemain asal Jerman Bastian Schweinsteiger sukses menjaga stabilitas tim dengan baik.

Ander Herrera - 8

Herrera bermain sangat efisien akhir pekan lalu, bermain sebaga gelandang box to box, dia sukses mendistribusikan bola dengan baik.

Wayne Rooney - 6

Rooney kurang bermain baik Sabtu malam kemarin. Meskipun begitu, dirinya sukses mengemas satu gol ketika melawan Everton.

Anthony Martial - 6

Meski dirinya tidak bermain di posisi aslinya, Martial tetap membuktikan kualitas yang dia milikinya.(Dwitya Dhito/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini