Sukses

Lewandowski Bikin Wenger Ketakutan

Arsene Wenger akan memberi perhatian khusus terhadap Robert Lewandowski pada pertandingan nanti.

Liputan6.com, London - Bertemunya Arsenal dengan Bayern Muenchen dalam lanjutan fase kualifikasi Liga Champions, membuat Arsene Wenger memberi perhatian khusus terhadap striker FC Hollywood, Robert Lewandowski.

Pasalnya pemain tim nasional Polandia tersebut sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Hal itu dibuktikan dengan berhasil mencetak 12 gol di awal musim ini. Hebatnya lagi Lewandowski mampu mencetak 9 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya bersama Muenchen.

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski saat berlatih bola di Stadion Emirates, London, Inggris, Senin (19/10/2015). Bayern Muenchen akan melawan Arsenal dalam lanjutan grup F Liga Champions. (Reuters/Peter Cziborra)

"Cara terbaik untuk melawan Lewandowski adalah jangan pernah mudah kehilangan bola. Setelah itu pemain belakang kami harus cerdik, karena dia luar biasa di dalam kotak penalt," kata Wenger dilansir oleh Soccerway.

"Dia memiliki teknik dan finishing yang baik. Di situlah kami perlu pengalaman Mertesacker dan Koscielny untuk menghadapinya," tambah Wenger.

Kedua tim akan bertanding di Emirates Stadium, Rabu (21/10), pukul 01.45 dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, membuat The Gunners akan berusaha mati-matian mengalahkan FC Hollywood.

Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Champions, tim asal London tersebut belum mampu meraih kemenangan sama sekali. The Gunners pun terpuruk di dasar klasemen sementara Grup F. (Jon/Rco)

Arsene Wenger ( EPA/Will oliver)

Baca Juga :

Kehilangan Messi, Suarez Inginkan Kebersamaan Tim

Persib Juara Piala Presiden, Jadwal Konvoi Masih Tanda Tanya

Cedera Tak Serius, Buffon Bisa Tampil Lawan Gladbach

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.