Sukses

Hasil Lengkap Fase Grup Liga Champions Matchday Tiga

Dari London, Arsenal sukses menaklukkan Bayern Muenchen dua gol tanpa balas.

Liputan6.com, Jakarta - :Matchday ketiga Liga Champions memainkan delapan laga pada Selasa (20/10/2015) atau Rabu dinihari WIB. Minim kejutan yang terjadi untuk matchday ketiga ini.

Dari Grup E, Barcelona sukses menang 2-0 di markas BATE. Dua gol Blaugrana dicetak oleh Ivan Rakitic. Hasil itu membuat Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin dari tiga. Mereka dibuntuti oleh Bayer Leverkusen yang pada saat bersamaan bermain imbang 4-4 dengan AS Roma.

Dari London, Arsenal sukses menaklukkan Bayern Muenchen dua gol tanpa balas. Olivier Giroud dan Mesut Ozil menjadi pahlawan di babak kedua dengan gol-golnya.

Hasil tersebut membuat Arsenal meraih tiga angka pertamanya di Liga Champions musim ini. Namun mereka masih tertahan di peringkat ketiga Grup F karena Olympiakos menang 1-0 di markas Dinamo Zagreb.

Beralih ke Grup G, Chelsea hanya meraih satu poin di kandang Dynamo Kiev setelah bermain imbang 0-0. Sementara Porto meraih tiga angka setelah menaklukkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 2-0. (Vid/Rjp)

Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday tiga

BATE 0 - 2 Barcelona     
Bayer Leverkusen 4 - 4 Roma     
Arsenal FC 2 - 0 Bayern Müenchen     
Dinamo Zagreb 0 - 1 Olympiakos Piraeus     
Porto 2 - 0 Maccabi Tel Aviv     
Dynamo Kiev 0 - 0 Chelsea        
Zenit 3 - 1 Olympique Lyonnais
Valencia 2 - 1 KAA Gantoise

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini