Sukses

Chelsea Diimbangi Dynamo Kiev, Mourinho Meradang

Mourinho sebut wasit yang memimpin Dynamo Kiev vs Chelsea lemah dan naif.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea,Jose Mourinho meradang usai timnya ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Dynamo Kiev pada lanjutan fase grup Liga Champions,Rabu (21/10/2015) dini hari WIB tadi. Mourinho kembali serang wasit atas kegagalan timnya rebut poin penuh.

Mourinho mencak-mencak gara-gara "The Blues" tidak diberi penalti usai Cesc Fabregas dijatuhkan pemain lawan di kotak penalti. Chelsea juga sebelumnya selalu sial karena dua tembakan dari Eden Hazard dan Willian.

Manajer asal Portugal itu mengatakan jika dirinya puas melihat penampilan Chelsea. Namun dia sangat kecewa dengan keputusan wasit dan asisten wasit yang tidak memberi mereka tendangan penalti.

"Wasitnya lemah dan naif dengan penalti," ujar Mourinho seperti dikutip sporstmole."Saya tak bisa mengerti apa yang dilakukan wasit di belakang gawang karena dia tak bikin keputusan yang jelas. Itu momen krusial di laga tadi," tambahnya.

Meski demikian, Mourinho bersyukur karena timnya tidak kalah di pertandingan ini. "Saya lihat ada kemajuan di tim. Kami dua kali kenai tiang dan pertahanan solid lawan tim berbahaya. Sangat menyedikhkan jika kalah di laga ini," ujarnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.