Sukses

Pep Guardiola Janjikan Tiket Murah Kepada Fans Arsenal

Fans Muenchen sempat memboikot tidak masuk ke tribun selama lima menit lantaran harga tiket Emirates Stadium yang terlalu mahal.

Liputan6.com, Muenchen - Manajer Bayern Muenchen Pep Guardiola memastikan para pendukung Arsenal mendapat tiket murah saat berkunjung ke Allianz Arena awal November nanti. Kedua tim kembali bertemu pada laga keempat babak penyisihan Grup Liga Champions.

Pernyataan ini disampaikan Guardiola menyikapi aksi boikot yang sempat dilakukan fans Muenchen saat kedua tim bertemu di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari tadi. Mereka bertahan untuk tidak masuk ke dalam stadion selama lima menit sebagai protes atas mahalnya harga tiket yang terlalu mahal, yakni mencapai 64 poundsterling atau setara Rp

memastikan para fan Arsenal mendapat harga tiket yang murah saat mereka bertandang ke markas Muenchen, Allianz Arena untuk mendukung Arsenal, awal November nanti di partai kempat babak grup Liga Champions. Pernyataan ini disampaikan Guardiola usai ada boikot fans Muenchen saat partai di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari tadi.

Fans Muenchen sempat memboikot tidak masuk ke tribun selama lima menit lantaran harga tiket Emirates Stadium yang terlalu mahal yakni 64 poundsterling atau Rp1,35 juta. Aksi ini bahkan sempat mendapat dukungan dari para fans Arsenal.

"Kami akan memberikan fans Arsenal harga tiket yang murah di Muenchen. Mereka bisa berangkat," kata Pep di Sports Mole.

"Selanjutnya, Saya akan berbicara dengan Arsene Wenger agar fans kami mendapat tiket yang lebih murah." pungkas Pep.

Untuk informasi, harga tiket Emirates Stadium menurut studi BBC, memang yang termahal di antara tim-tim Liga Inggris lainnya. Atas hal ini, para petinggi Arsenal pun sempat mendapat kecaman dari para Gooner. Pertandingan di Emirates Stadium itu sendiri dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0. The Gunners menang berkat gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil. (Lut/Rco)

Baca Juga

Muenchen Kalah, Neuer Sesalkan Gol Pertama Arsenal

Arsenal Gulung Bayern Dua Gol Tanpa Balas

Jelang Laga Lawan Arsenal, Maskot Bayern Teror London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.