Sukses

Arsenal Bisa Mengalahkan Siapapun

Sebelum partai tadi malam, The Gunners diragukan bisa menaklukan Muenchen jika berkaca pada rekor 13 kemenangan yang ditorehkan tim asuhan

Liputan6.com, London - Eks kiper Arsenal David Seaman memuji penampilan The Gunners usai mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 di babak penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi, Rabu (21/10/2015). Menurutnya, The Gunners memang tim yang tangguh.

"Kita tahu bahwa Arsenal bisa. Jika mereka bermain baik, mereka bisa mengalahkan siapapun," kata Seaman di Talksport.

Sebelumnya, The Gunners memang sempat diragukan bisa menaklukan Muenchen. Apalagi jika berkaca pada rekor 13 kemenangan yang ditorehkan tim asuhan Pep Guardiola atas Meriam London.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium itupun, Muenchen juga lebih banyak mendominasi serangan. Sementara Arsenal, mengandalkan taktik serangan balik untuk membongkar pertahanan FC Hollywood.

Namun, kemenangan akhirnya berpihak pada Arsenal setelah Olivier Giroud mencetak gol pada menit 77 dilanjutkan dengan gol Mesut Ozil di menit 90. Ini adalah kemenangan pertama Arsenal setelah di dua partai sebelumnyamengalami kekalahan.

"Mereka bermain baik dan dengan cara berbeda kemarin. Harapannya, mereka bisa mendapatkan kesempatan ketika melawan Olympiakos dan menang." tutup Seaman.

Baca Juga

Muenchen Kalah, Neuer Sesalkan Gol Pertama Arsenal

Arsenal Gulung Bayern Dua Gol Tanpa Balas

Antar Skuat ke Kandang Arsenal, Bus Bayern Senggol Sedan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini