Sukses

Ozil: Kami Layak Menang atas Bayern Muenchen

Tidak mudah bagi Arsenal mengalahkan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menegaskan timnya pantas menang atas Bayern Muenchen di laga Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari tadi. Menurutnya, Arsenal bermain baik kendati kalah penguasaan bola dari FC Hollywood.

The Gunners membutuhkan tiga poin pasca dua kekalahan sebelumnya melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos. Bukan perkara mudah mengingat lawan yang dihadapi adalah Bayern Muenchen.

Namun bermain di kandang sendiri Emirates Stadium, Arsenal menjungkalkan prediksi yang lebih mengunggulkan Muenchen dengan menaklukkan tim asuhan Pep Guardiola itu melalui gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

"Saya pikir kami layak menang. Mereka memang punya lebih banyak penguasaan bola. Tetapi, kami punya kesempatan yang lebih banyak. Itulah mengapa kami sangat senang mendapatkan tiga poin," kata Ozil di Sports Mole.

Kemenangan membuat Arsenal setidaknya menghidupkan peluang untuk lolos dari fase grup. Kini, mereka harus mampu menyapu bersih tiga partai sisa melawan Muenchen, Dinamo Zagreb dan Olympiakos agar bisa lolos ke fase 16 besar.

"Paling penting adalah tiga poin. Kami harus percaya kepada diri kami sendiri, tetap bekerja keras dan kami akan berada di trek yang benar." tutup Ozil. (Lut/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini