Sukses

Juventus Tak Mampu Taklukkan Monchengladbach

Dengan hasil ini, Juve mengoleksi tujuh poin dan bertengger di puncak klasemen.

Liputan6.com, Turin - Juventus harus puas mendapat satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Borussia Monchengladbach pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB.

Juve sebenarnya mendominasi pertandingan. Bianconeri juga melepaskan 21 tembakan, namun cuma dua yang tepat sasaran.

Sementara Gladbach fokus bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik. Klub asal Jerman itu mengirim empat tembakan, namun tak ada yang menghasilkan gol. Hingga laga berakhir skor tetap imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Juve mengoleksi tujuh poin dan bertengger di puncak klasemen. Adapun Gladbach di posisi buncit dengan satu poin. (Jon/Wnd)

Juventus vs Borussia Monchengladbach (REUTERS/Giorgio Perottino)


Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Pereyra 60), Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata (Dybala 81), Mandzukic (Zaza 70)

Borussia Monchengladbach: Sommer; Korb, Christensen, Dominguez, Wendt; Traore (Hahn 82), Dahoud (Nordtveit 87), Xhaka, Johnson; Stindl, Raffael (Hazard 74)

Baca Juga

3 "PR" Pemerintah dalam Mewujudkan MotoGP Indonesia 2017

Data Fakta Piala Presiden dalam Angka

'Pemain Inti dan Pelapis MU Sama-sama Kuat'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini