Sukses

Ditahan CSKA, Scholes: Pemain MU Pemalas

Scholes menyesalkan pemain MU yang malas bergerak.

Liputan6.com, London- Manchester United gagal membawa pulang poin penuh dalam kunjungan ke Moskow. Setan Merah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah CSKA Moskow pada matchday ketiga Liga Champions, kamis (22/10/2015).

Dalam laga tersebut, MU tertinggal lebih dulu oleh gol Seydou Doumbia. Wayne Rooney cs baru bisa membalas gol tersebut di babak kedua lewat penyerang Anthony Martial.

Kegagalan MU mengalahkan CSKA dikecam legenda klub Paul Scholes. Pria yang kini jadi komentator itu menilai MU kurang ambisi karena para pemainnya malas bergerak.

"Itulah perbedaan besar antara kedua tim- pergerakan. Bek kanan CSKA memiliki pergerakan sensasional. Doumbia juga punya pergerakan hebat. Kemudian Anda lihat pada tim MU dan tidak ada kualitas atau pergerakan.  Orang-orang tidak bergerak. Saya tidak mengerti mengapa," tutur Scholes.

Kegagalan mengalahkan CSKA membuat MU tertinggal dua poin dari VfL Wofslburg yang memimpin klasemen Grup B. Seluruh tim di Grup B masih menyisakan tiga pertandingan lagi. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini