Sukses

Madrid Tertahan, Apa Komentar Sergio Ramos?

Madrid gagal menjebol gawang PSG meski Ronaldo memiliki beberapa peluang.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid harus puas membawa pulang satu poin saja saat dijamu Paris Saint Germain di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol pada laga di Parc des Princes itu.

Madrid tampak kesulitan menembus pertahanan PSG. Pasalnya dua pemain pilar di lini depan yakni Gareth Bale dan Karim Benzema absen. Cristiano Ronaldo tak berkutik menghadapi kawalan ketat bek PSG.

Hasil imbang ini tak disesali bek Madrid Sergio Ramos. Eks pemain Sevilla itu menilai tambahan satu poin dari markas PSG sudah cukup memuaskan.

"Kami meninggalkan lapangan di sini dengan bahagia karena kami tahu bagaimana bersaing. Barangkali kami kurang sedikit ketajaman di depan tapi kami pulang dengan senang dapat membawa pulang poin dari tempat yang sulit," tutur Ramos seperti dikutip dari Sportsmole.

"Jelas kami saat ini tidak berada dalam bentuk terbaik kami karena pemain-pemain yang absen tapi kami harus melihat ke depan," sambung Ramos.

Hasil imbang ini memang cukup menguntungkan Madrid. Mereka masih tetap memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin. Los Blancos unggul selisih gol dari PSG. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini