Sukses

MU dan Duo Milan Saling Sikut Demi Pemain Ini

Sang agen membuka peluang pindah bulan Januari.

Liputan6.com, Milan- Dua klub Milan, Inter dan AC Milan, terlibat persaingan sengit dengan Manchester United dalam perburuan pemain. Mereka sama-sama berminat membeli winger Dinamo Zagreb Marko Pjaca.

Ketertarikan MU, Milan dan Inter diungkap langsung oleh agen Pjaca, Marko Naletilic. Dalam wawancaranya dengan FCInterNews, agen Pjaca menyarankan Inter harus bergerak cepat bila menginginkan kliennya karena banyak klub yang berminat.

"Ada banyak klub Eropa yang meminatinya. Bayern Muenchen, Borussia Dortmund juga Manchester City dan Manchester United dari Inggris," ungkap Marko Naletilic.

"Di Italia, ada ketertarikan dari Inter dan juga Milan yang sudah diketahui sejak lama," tegas Naletilic.

Banyaknya klub yang tertarik membuat Naletilic tergiur mengurus kepindahan kliennya. Naletilic menyatakan Pjaca siap pindah di bursa transfer Januari nanti.

"Pada saat ini kami belum melakukan diskusi atau pembicaraan mengenai transfer pemain 20 tahun ini. Dinamo tidak menutup kemungkinan menjualnya pada awal Januari, tapi mereka tidak terburu-buru," ucap Naletilic. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Marko Pjaca