Sukses

Sesumbar Walcott Usai Kalahkan Muenchen

Kemenangan 2-0 atas Bayern Muenchen membuat kepercayaan diri striker Arsenal, Theo Walcott meningkat drastis.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 2-0 atas Bayern Muenchen membuat kepercayaan diri striker Arsenal, Theo Walcott meningkat drastis. Walcott sesumbar, kalau Arsenal kini sangat kuat.

Arsenal sukses membalikkan prediksi publik dengan menaklukkan FC Hollywood -julukan Muenchen- 2-0 di partai ketiga Liga Champions, Rabu (22/10/2015) dini hari di Emirates Stadium. Dua gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

"Kepercayaan diri mengalir begitu saja saat ini di dalam tim. Anda bisa melihat itu. Hasilnya menunjukan hal tersebut dan jika kami terus seperti  ini, Anda tidak pernah bisa tahu di mana kami akan berada. Kami terlihat sangat kuat sekarang," kata Walcott di Sports Mole.

Bagi Arsenal, kemenangan atas Muenchen tak hanya menaikkan kepercayaan diri mereka. Selain itu, kemenangan ini juga menghidupkan peluang Arsenal untuk lolos dari fase grup.

Walcott dkk. kini mengoleksi poin tiga dari tiga pertandingan setelah di dua partai sebelumnya, mereka takluk dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos. Kini, mereka harus bisa menyapu bersih tiga partai sisa untuk lolos ke fase 16 besar.

"Kami masih harus melakukan banyak hal untuk lolos dan kami tidak akan besar kepala karena fokus kami sekarang adalah Liga Inggris. Pertandingan berikutnya melawan Muenchen masih lama tetapi jika kami bisa mengalahkan Muenchen, kami bisa mengalahkan siapapun." tutup Walcott. (Def/Rco)

Baca Juga:

Arsenal Bisa Mengalahkan Siapapun

Pep Guardiola Janjikan Tiket Murah Kepada Fans Arsenal

Muenchen Kalah, Neuer Sesalkan Gol Pertama Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.