Sukses

Head to Head Rossi vs Lorenzo di Sepang

Siapa paling banyak menang di Sirkuit Sepang?

Liputan6.com, Jakarta: Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal beradu nasib di Moto GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang,Minggu (25/10/2015). Rossi masih unggul di posisi teratas dengan torehan 296 poin. Sedangkan Lorenzo membuntuti Rossi dengan 285 poin.

Siapa yang gagal podium bakal sangat rugi di balapan nanti. Jika Lorenzo gagal podium, semisal rebut posisi 4, sedangkan Rossi posisi tiga atau dua, maka jarak Rossi dengan Lorenzo bakal melebar lagi.

Sebaliknya jika Rossi gagal podium, juga semisal rebut posisi 4, sedangkan Lorenzo rebut juara maka poin Lorenzo bakal langsung lewati Rossi.

"Di Malaysia, saya harus secepatnya dapat setelan motor. Setiap sesi sangat penting, bukan balapan saja yang penting," tutur Rossi seperti dikutip crash.net.

Dilihat dari torehan atau jejak rekam kedua pembalap di Sepang,Rossi jauh lebih unggul ketimbang Lorenzo. Soalnya, Rossi sudah 7 kali juara di sirkuit ini pada semua jenjang kelas. Sedangkan Lorenzo hanya sekali juara di sini, itu pun di kelas 250 cc.

Silahkan intip data head to head dari grafis di bawah ini:

head to head Rossi vs Lorenzo di Malaysia (Grafis:Abdillah/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini