Sukses

(Grafik) 5 Fakta Menarik Derby Manchester

Manchester United akan menjamu rival sekotanya Manchester City di Old Trafford Stadium, Minggu (25/10/2015) malam.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu rival sekotanya Manchester City di Old Trafford Stadium, Minggu (25/10/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Dalam pertandingan Derby Manchester kali ini, ada enam pemain yang dipastikan absen. Ada tiga pemain MU yang absen akibat cedera, yakni Ashley Young, Patrick McNair dan Luke Shaw. Sedangkan tiga pemain City yang tidak bisa bermain adalah David Silva, Fabian Delph dan Sergio Aguero.

Musim ini, Anthony Martial dan Juan Mata merupakan top skorer Setan Merah (sebutan MU). Keduanya sudah mencetak tiga gol. Sedangkan pencetak gol terbanyak City saat ini adalah Aguero (6 gol) dan Raheem Sterling (4 gol).

Tim besutan Louis van Gaal sudah mencetak 15 gol pada musim ini. Wayne Rooney dan kawan-kawan paling banyak mencetak gol pada menit 45-60 dengan persentase sebesar 33,3 persen. City pun juga paling banyak menghasilkan gol pada menit 45-60.

Mau tahu fakta lainnya tentang Derby Manchester? Lihat grafis di bawah ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.