Sukses

Susunan Pemain Liverpool vs Rubin Kazan

Adam Lallana dan James Milner yang tampil impresif turun kembali sebagai starter.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menghadapi Rubin Kazan, dalam laga lanjutan Grup B Liga Europa di Anfield, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Laga ini bakal berjalan seru karena kedua tim bakal ngotot untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih anyar Liverpool Jurgen Klopp akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan nanti. Divock Origi ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Origi tampil setelah pemain utama di sektor penyerangan banyak yang absen. Christian Benteke dan Roberto Firmino belum fit, sementara Daniel Sturridge dipastikan mengalami cedera lutut.

Di belakang Origi, berdiri tiga gelandang tangguh Adam Lallana, James Milner, dan Philippe Coutinho. Sementara, barisan pertahanan dipercayakan kepada trio M. Skrtel, M. Sakho, dan N. Clyne.

Rubin Kazan sendiri bakal berkunjung ke Anfield dengan rekor penampilan yang buruk. Mereka menelan kekalahan 2-1 dari FC Sion di pekan pertama Liga Europa, lalu ditahan imbang oleh Bordeaux di laga kedua.

Pelatih Kazan, V. Chaly, sepertinya lebih memfokuskan kepada sektor pertahanan. Ia menerapkan skema 4-4-2. 11     Devic dan Kanunnikov ditugaskan untuk mendobrak lini belakang Liverpool.(Ian/Ary)


Susunan pemain:

Liverpool: S. Mignolet, M. Skrtel, M. Sakho, N. Clyne, Alberto Moreno, J. Milner, A. Lallana, J. Allen, Philippe Coutinho, E. Can, D. Origi
Rubin Kazan: S. Ryzhikov, O. Kuzmin, R. Kambolov, S. Kverkvelia, G. Karadeniz, Carlos Eduardo, B. Georgiev, M. Ozdoev, E. Nabiullin, M. Dević, M. Kanunnikov

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League

  • Rubin Kazan