Sukses

Messi Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Messi kemungkinan akan pergi dari Nou Camp dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Barcelona- Peluang Manchester United dan Chelsea untuk memiliki bintang Barcelona Lionel Messi semakin besar. Pemuda Argentina itu dikabarkan tertarik mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

The Sun melaporkan perwakilan Messi sudah memberikan sinyal kuat kliennya siap meninggalkan Nou Camp. Tujuan Messi selanjutnya adalah Inggris. Chelsea, MU, dan Manchester City kabarnya merupakan tiga klub Inggris yang sudah menjalin kontak dengan perwakilan Messi.

Ketiga klub tersebut memang memiliki keuangan yang sehat dan dana berlimpah. Bukan sesuatu yang sulit bagi MU, Chelsea, atau City untuk bisa 'membajak' Messi. Mereka tidak akan keberatan menebus pemilik nomor 10 itu sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona.

Untuk bisa memiliki Messi, klub yang berminat setidaknya harus menyiapkan dana 250 juta euro. Ayah satu anak itu bakal jadi pemain termahal dunia bila meninggalkan Barcelona.

Messi sudah kenyang gelar juara di Barcelona. Beragam rekor di El Barca juga telah dipecahkan Messi. Situasi ini memicu isu sang pemain kemungkinan ingin mencoba suasana dan tantangan baru di Inggris.  (Tho/Ary)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini