Sukses

Chelsea Terpuruk, Apa Komentar De Bruyne?

De Bruyne melesat bersama Manchester City.

Liputan6.com, Manchester: Kevin De Bruyne sedang melesat bersama Manchester City. Baru gabung, De Bruyne sudah berhasil cetak tiga gol dan tiga assist untuk klub berjulukan "The Citizens" ini.

Winger asal Belgia ini mampu membuktikan jika uang transfer sebesar 55 juta pounds yang dibayarkan City untuk memboyong dirinya tidak sia-sia. Lalu apakah De Bruyne peduli dengan Chelsea, klub Liga Inggris yang saat ini sedang menurun performanya?

De Bruyne pernah main di "The Blues" selama dua musim. Namun, dia disia-siakan sebelum akhirnya dijual ke Wolfsburg dengan transfer 18 juta pounds pada Januari 2014.

Chelsea saat ini terpuruk di posisi 12 klasemen. Mereka terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen, City. "Perhatikan Chelsea? Sejujurnya saya tidak peduli. Saya sibuk urus masalah saya dan mereka harus cari sendiri solusi untuk masalah mereka," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Meski demikian, De Bruyne enggan remehkan Chelsea. Dia melihat "The Blues" masih berpotensi untuk mengejar posisi mereka.

"Masih banyak hal yang bisa terjadi. Jika kami kalah dua atau tiga laga dan mereka menang, itu artinya mereka masih berpeluang. Ini musim yang sulit," jelasnya. (Def/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini