Sukses

Hadiah Piala Kemerdekaan Cair, Uang Panpel Tertunda

PSMS Medan bisa bernapas lega karena hak mereka akhirnya dibayarkan.

Liputan6.com, Jakarta: Perjuangan manajemen PSMS Medan untuk memperjuangkan haknya, yaitu mendapatkan hadiah Rp 1,5 miliar sebagai juara Piala Kemerdekaan akhirnya membuahkan hasil. Pasalnya promotor Piala Kemerdekaan sudah membayar uang hadiah Piala Kemerdekaan kepada pihak Manajemen Ayam Kinantan.

Hal itu dikatakan oleh manajer PSMS Medan, Andri Mahyar. Sambil tersenyum, dia mengatakan jika hak mereka sudah dilunasi.

"Saat ini, pihak Catalunya selaku promotor Piala Kemerdekaan sudah memproses pentransferan uang hadiah sebesar Rp 1,5 miliar. Bukan hanya kami, tim Persinga Ngawi dan Persiba Bantul sudah ditransfer juga," ujarnya.

"Namun untuk uang panpel yang berkisar Rp 528 juta, rencananya minggu depan akan dilunasi," sambungnya.

Hadiah sebesar Rp 1,5 miliar ini nantinya akan diberikan kepada seluruh pemain dan official tim. Dikatakan, PSMS sangat membutuhkan uang hadiah ini untuk beberapa keperluan.

"Semua uang hadiah ini akan kami berikan kepada pemain, pelatih dan official PSMS Medan. Namun hadiah ini akan dipotong pajak terlebih dahulu," ujar manajer PSMS Medan tersebut.

PSMS Medan berhasil menjadi juara turnamen Piala Kemerdekaan setelah pada partai final berhasil mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1. (Def/Bog)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini