Sukses

Boyong 6 Pemain Timnas, PSMS Ingin Jadi Tim Besar Lagi

Ahmad Noviandani dan Ravi Murdianto adalah dua nama baru yang bergabung dengan tim ayam kinantan

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan serius memperkuat skuat yang mereka miliki. Setelah merekrut tiga jebolan timnas SEA Games 2015 yakni Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Pebrianto, dan satu eks penyerang Timnas U-19, Dimas Drajad, PSMS kini kembali mendapatkan pemain timnas.

Adalah eks timnas U-19, Ahmad Noviandani dan Ravi Murdianto yang menjadi nama baru di Ayam Kinantan. Meski demikian, keenam pemain tersebut akan tetap menjalani seleksi untuk dinilai apakah layak membela klub kebanggan masyarakat Medan itu atau tidak.

"Semalam Ahmad Noviandani dan Ravi Murdianto bergabung bersama kami, tapi sampai saat ini PSMS Medan masih menyeleksi keenam nama tersebut, seperti halnya Manahati Lestusen, kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, namun kita juga harus melihat kondisi mereka, karena mereka sudah lama tidak berkompetisi. Sementara PSMS bermain dengan power, jadi kalau hanya bermain teknis saja nggak akan bisa main di PSMS," ujar Andri Mahyar selaku Manajer PSMS Medan.

Saat ini, Ayam Kinantan hanya mampu tampil di kasta Divisi Utama.Hal ini sangatlah bertolak belakang dengan nama besar PSMS dan banyaknya para pendukung mereka di wilayah Sumatra Utara.

Bergabungnya keenam pemain tersebut diharapkan bisa membuat PSMS lebih kuat.Belum lama ini PSMS Medan berhasil menjadi kampiun Piala Kemerdekaan 2015. Tim Ayam Kinantan juara setelah menang 2-1 atas Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9) lalu. (Def/Bog)

Baca Juga :

Hadiah Piala Kemerdekaan Cair, Uang Panpel Tertunda

Punya 4 Anak Perempuan, Djanur Paling Tampan di Rumah

Penyanyi Cantik Anisa Rahma Cerita Soal Persib Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini