Sukses

Lawan Koln, Bayern Munich Berpeluang Ukir Rekor Fantastis

Kedua tim akan bertarung dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (24/10/2015).

Liputan6.com, Munich - Bayern Munich boleh saja belum menemukan performa terbaiknya di Liga Champions bersama pelatih Pep Guardiola. Namun di liga domestik, The Bavarians seakan tak punya lawan lagi.

Musim ini, Thomas Muller dan kawan-kawan sukses menyapu bersih sembilan laga yang dilalui. Dengan koleksi 27 poin, Bayern Munich pun masih perkasa di puncak klasemen. Diikuti Borussia Dortmund di urutan kedua dengan selisih tujuh pioin.

Akhir pekan ini, Bayern akan bertemu FC Koln. Kemenangan tidak hanya menambah kemenangan Bayern menjadi 10 kali, tapi juga akan melahirkan rekor baru bagi sepak bola Jerman.

Seperti dilansir Goal, tambahan tiga poin akhir pekan nanti akan menjadikan Bayern sebagai tim Jerman pertama yang mampu mencetak 1000 kemenangan di Bundesliga. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dalam 53 edisi kompetisi.  

Sayang saat menjamu Koln akhir pekan nanti, Bayern dihantui hasil buruk di kandang Arsenal, 21 Oktober lalu. Bertarung di Emirates dalam laga Liga Champions Eropa, Bayern dipaksa menelan kekalahan 0-2 di kandang Arsenal, Stadion Emirates. (Rco/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini