Sukses

Brutal, Pemain Dihajar Tendangan Ala Bruce Lee Hingga Terjatuh

Insiden bermula dari keributan yang melibatkan kedua pemain usai berebut bola.

Liputan6.com, Jakarta Keributan antarpemain dalam dunia sepak bola seperti sulit sekali untuk dibasmi. Ada saja pemicu yang menyebabkan pemain dari kedua kesebelasan saling serang di atas lapangan hijau. Tak jarang, pertikaian itu berlangsung brutal.

Insiden memalukan baru-baru ini melanda Liga Amatir Bangalore baru-baru ini. Salah seorang pemain menjadi bulan-bulanan tim lawan. Dia dikeroyok gara-gara menyerang seorang pemain bertahan saat keduanya merebut bola.

Dalam tayangan video yang dirilis Usatoday.com, tak hanya mendapat bogem mentah, pemain berpostur jangkung itu juga sempat terjatuh usai menerima tendangan kungfu ala Bruce Lee dari salah seorang pelaku.

Insiden ini kini ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak yang menyesalkan aksi tersebut, namun tak jarang yang justru menertawakan ulah para pemain. Lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini