Sukses

Mancini Cuek Inter Mandul

Dalam delapan pertandingan musim ini, Inter baru mencetak delapan gol.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengaku tak khawatir timnya mandul musim ini. Eks pelatih Manchester City itu yakin gol-gol akan segera mengalir untuk La Beneamata.

Inter kini berada di peringkat dua Serie A. Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari Fiorentina di singgasana.

Akan tetapi, Inter musim ini punya lini depan yang jelek. Bagaimana tidak, dalam delapan pertandingan musim ini, Inter baru mencetak delapan gol.

Ini adalah catatan terburuk dari 10 tim teratas Serie A. Meski timnya punya rekor buruk, Mancini mengaku tenang-tenang saja.

Inter Milan's Fredy Guarin (2nd R) celebrates a goal with teammate Mauro Icardi (R) during the Italian Serie A soccer match against AC Milan at the San Siro stadium in Milan, Italy, September 13, 2015. REUTERS/Giorgio Perottino

"Saat melawan Fiorentina, kami bermain dengan 10 orang selama satu jam. Saat melawan Sampdoria, kami mampu melepas sembilan tembakan. Kami hanya kebobolan saat serangan balik dan kemudian melawan Juventus, kami dapat menerima bahwa kami kurang membuat peluang," ucap Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak khawatir. Kami memiliki striker dan kapten Mauro Icardi yang akan kembali mencetak gol. Saya yakin kami akan mulai mencetak gol lagi."

"Dengan bantuan winger dan bek sayap, kami akan memecahkan masalah ini. Ada kalanya bola akan memantul ke arah Anda di kotak penalti, dan kadang tidak. Tapi, kami telah membuktikan bahwa kami adalah tim berkarakter besar," tuntas Mancini. (Jon/Rco)*

Ekspresi Mauro Icardi setelah mencetak gol ke gawang Chievo Verona dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (20/9/2015). (AFP Photo/Giuseppe Cacace)

Baca Juga

Tiga Negara Pesaing Indonesia untuk Moto GP 2017

Perjalanan Jakarta-Bandung Kuak Sisi Unik Pelatih Persib

Jadwal Lengkap Liga Inggris 24 Hingga 25 Oktober 2015

Van Gaal Siapkan Kapten Baru Pengganti Rooney

Messi Terlempar dari Daftar 10 Atlet Terkaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini