Sukses

Gol Rudiyana Buat Persib Tinggalkan Malaysia All Stars di Babak I

Di babak pertama, Djanur menurunkan pemain pelapis.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sementara memimpin satu gol kontra Malaysia All Star di babak pertama. Dalam pertandingan di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Persib membuka gol melalui Rudiyana.

Lepas dari kawalan barisan pertahanan Malaysia All Star, Rudiyana berlari sendiri ke arah kiper lawan. Tanpa menunggu lama, Rudiyana langsung menceploskan bola ke gawang tim tamu untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pada pertandingan Sabtu (24/10/2015), pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menampilkan pemain pelapis. Dia memberikan kesempatan pada Yandi Sofyan dan Rudiyana bermain sejak kickoff. Djanur hanya menuliskan dua pemain pengalaman seperti Hariono dan Muhammad Taufiq dan Dedi Kusnandar.

Sepanjang babak pertama, Persib mampu melepaskan 9 tembakan, sedangkan Malaysia All Star hanya melepaskan 4 tembakan. Persib pun mengungguli penguasaan bola 53% berbanding 47%.

Sejumlah peluang sempat tercipta di paruh pertama. Sayang, hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Persib masih memimpin dengan skor 1-0.(Rjp/Bog)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.