Sukses

Ambisi Herrera Bersama Manchester United

Ander Herrera adalah pemain angkatan pertama direzim Louis van Gaal. Gelandang berusia 26 tahun ini didatangkan pada awal musim 2014-15.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, bertekad untuk terus berkembang dan lebih baik. Gelandang yang didatangkan dari Athletico Bilbao ini menegaskan ingin terus tampil reguler buat Setan Merah.

"Tujuan saya adalah untuk bermain sebanyak mungkin dan membantu tim. Saya sangat senang dengan perkembangan saya," ujar Herrera seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (24/10/2015).

Herrera merupakan pemain angkatan pertama di rezim Louis van Gaal. Gelandang berusia 26 tahun tersebut didatangkan pada awal musim 2014/15.

Selebrasi Ander Herrera saat mencetak gol ke gawang Everton. (Reuters / Carl Recine)

Di musim pertamanya berkostum Setan Merah, Herrera tampil 31 kali dan mencetak delapan gol. Sebagai gelandang, ia mampu bermain di berbagai posisi.

Itulah yang membuatnya kadang menempati posisi berbeda di setiap pertandingan. Menurut Whoscored, Herrera setidaknya dapat bermain sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang.

"Saya sedang mewujudkan mimpi saya. Saya bermain bagi Manchester United. Salah satu yang terbaik di dunia." tutupnya. (Lut/Bog)

Baca Juga

Tanpa 4 Pilar, Manajer City Sebut Laga Kontra MU Bukan Penentu

Derby Manchester Panaskan Tensi Seluruh Kota

Derby Manchester Seperti Brasil vs Argentina'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera

Video Terkini