Sukses

Lorenzo Siap Habis-habisan di Sepang

"Kami akan mengambil resiko dan melihat apa yang akan terjadi nanti," kata Lorenzo.

Liputan6.com, Sepang - Jorge Lorenzo siap mengambil resiko demi meraih hasil maksimal dalam balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015). Rider Movistar Yamaha itu menargetkan finis di depan pesaing sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi.

"Kami akan mengambil resiko dan melihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Sabtu (24/10/2015).

Por Fuera -julukan Lorenzo- mengalami nasib kurang beruntung di sesi kualifikasi. Pembalap asal Spanyol ini harus puas memulai balapan dari posisi empat, di bawah Rossi yang akan start di posisi ketiga.

Ini jelas menyulitkan Lorenzo yang sedang bersaing dengan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia. Untuk menyalip Rossi di papan klasemen, Lorenzo setidaknya harus finis di depan Rossi.

Namun, tekad Lorenzo sudah bulat. "Saya tidak perlu memenangkan balapan besok. Kami hanya perlu finis di depan Rossi. Jelas jika kami bisa menang atau finis kedua, itu akan lebih baik. Inilah yang akan kami coba." tutup Lorenzo.

Baca Juga

Sepang Dikepung Asap, Lap Moto GP Malaysia Terancam Berkurang

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Marquez Santai Tanggapi Tuduhan Rossi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.