Sukses

8 WAG's Derby Manchester Perang Kecantikan

Para WAG'S juga memanaskan Derby Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu rival sekotanya Manchester City di Old Trafford Stadium, Minggu (25/10/2015) malam WIB, dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Wayne Rooney tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam Derby Manchester. Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30 itu sudah mencetak 11 gol dalam Derby Manchester.

Sementara itu, City merupakan tim yang paling banyak melepaskan tembakan yang tepat sasaran dari tim lainnya pada musim ini. Sepakan akurat mereka sebanyak 74.

Derby Manchester tidak hanya menarik dari segi permainan para pemain, istri serta kekasih bintang MU dan City juga pantas menjadi sorotan. Mereka pun perang kecantikan.

Mau lihat kecantikan Wag's bintang MU dan City? Simak ulasannya di halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Camille Sold

Camille Sold adalah kekasih gelandang anyar MU, Morgan Schneiderlin. Camille merupakan gadis penjaga toko sepatu Adidas di pusat kota Manchester.

Bekerja sebagai penjaga toko, Camilla hanya mendapat bayaran 10 pound per jam setiap harinya. Menariknya, gadis berusia 21 tahun tersebut kerap dijemput Schneiderlin selepas kerja.

Wanita berambut pirang ini pernah menjadi artis salah satu acara reality show di Prancis. Sekarang ia tinggal di Hotel Lowry bersama Schneiderlin.  

3 dari 9 halaman

Evangelina Anderson

Evangelina Anderson lahir pada 23 Juli 1982 di Buenos Aires. Dia seorang model dan pembawa acara kepribadian di televisi dari Argentina. Evangelina Anderson adalah seorang supermodel dan artis dari Argentina.

Dia adalah istri dari Martin Demichelis, yaitu pesepak bola asal Argentina yang bermain untuk Manchester Biru. Evangelina dan Demichelis menikah di akhir 2007, ketika Demichelis masih bermain untuk Bayern Muenchen. Anak pertama mereka lahir pada 3 Mei 2009, dinamai Martin Bastian.

4 dari 9 halaman

Eliana Guercio

Elliano Guercio merupakan istri dari kiper kedua Setan Merah, Sergio Romero. Wanita cantik ini berprofesi sebagai model dan pengisi acara di stasiun televisi.

Eliana dikenal sebagai model yang kerap berpose panas di sejumlah majalah khusus dewasa. Bukan hanya itu, wanita berusia 37 tahun itu tidak ragu hanya memakai bikini ketika mengisi beberapa acara di stasiun televisi Argentina.

Romero dan Eliana menikah pada 2008 dan hingga kini mereka telah dikaruniai dua orang anak. Usia Eliana jelas lebih tua dari Romero, yang kini berusia 28 tahun atau lebih muda sembilan tahun dari sang istri.  

5 dari 9 halaman

Christel Castano

Wanita cantik asal Spanyol ini bernama lengkap Christel Castano. Dia adalah seorang model dan jurnalis asal Spanyol. Sejak 2008, dia menetap di Manchester bersama sang kekasih, Pablo Zabaleta.

Wanita pecinta sepatu dan tas ini sempat membenci Inggris karena cuaca serta makanan yang tak cocok untuk dirinya. Kini, Christel sudah terbiasa dan mencintai kehidupan di Manchester.

“Meski pada awalnya sulit menyesuaikan diri, kami datang untuk mencintai Manchester dan segala sesuatu yang membuatnya istimewa,” jelasnya seperti dilansir Daily Mirror pada tahun 2011.

6 dari 9 halaman

Candy-Rae Fleur

Candy-Rae Fleur merupakan pacar dari pemain serba bisa Manchester United, Daley Blind. Candy tidak suka dirinya disebut sebagai WAG's.

Wanita yang berprofesi sebagai penari sekaligus model tersebut tidak pernah merasa sebagai pasangan dari pesepak bola. Dia pun meminta orang-orang untuk berpikir sebaliknya.

Yang paling membuat Candy tak nyaman menyandang status WAGs MU adalah hilangnya kebebasan pribadi. Berbeda dengan ketika di Ajax Amsterdam, berada di MU membuatnya tak henti jadi sorotan ketika tampil di depan publik, khususnya oleh paparazzi.

7 dari 9 halaman

Carla Higgs

Carla Higgs merupakan istri dari kapten City, Vincent Kompany. Keduanya memutuskan menikah setelah tiga tahun pacaran. Kompany mengucap janji setia sehidup semati bersama Carla di Castle Ashby, Northamptonshire, Inggris.

Dia merupakan wanita asal Manchester, Carla seorang Mancunian. Sejauh ini, Carla dan Kompany sudah dikaruniai dua anak bernama Kai dan Sienna.

8 dari 9 halaman

Sam Cooke

Nama Sam Cooke mulai mencuat setelah dia tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Chris Smalling, bek Setan Merah pada akhir 2013. Saat itu, Smalling dalam proses pemulihan cedera.

Sam Cooke merupakan model glamor asal Inggris dan juga gadis Page Three. Banyak orang juga mengenal Sam sebagai salah satu model majalah dewasa. Pasangan muda ini semakin hari semakin lengket. Smalling selalu menggandeng Sam di berbagai acara. Mulai dari plesiran, shopping, hingga acara-acara amal yang digelar di Old Trafford, markas MU.

9 dari 9 halaman

Anara Atanes

Anara Atanes adalah pacar dari gelandang Manchester City, Samir Nasri. Atanes merupakan model dan artis Inggris yang sering tampil di media-media, seperti Ford, V6 chewing gum, DFS, ASOS, dan banyak lagi.

Selain sebagai model, gadis Inggris berusia 27 tahun ini juga kerap muncul di panggung sebagai seorang penyanyi. Perolehan terbesar Atanes berasal dari penjualan tertinggi dari penyanyi Jay Sean. Saat itu Jay Sean melihat foto Atanes dan mengetahui kualitas wanita yang juga pernah menjalin asmara dengan Freddie Ljungberg.

Jay Sean segera memilihnya sebagai wanita dalam albumnya. Hal itu memberikan gambaran besar bagi Atanes dalam kelanjutan kariernya di video musik seperti Darren B dan Rapper J.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.