Sukses

Palermo Tahan Imbang Inter Milan

Gol Inter yang dicetak Ivan Perisic dibalas gol Alberto Gilardino.

Liputan6.com, Palermo - Internazionale Milan harus puas dengan poin satu setelah ditahan imbang tim tuan rumah, Palermo di Stadion Renzo Barbera dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (25/10/2015) dini hari waktu Indonesia. Gol Inter yang dicetak Ivan Perisic dibalas gol Alberto Gilardino.

Pertandingan sudah ketat sejak menit awal. Palermo yang berstatus tuan rumah langsung menciptakan peluang di menit empat lewat sundulan Alberto Gilardino. Di menit tujuh, giliran Inter yang mencoba peruntungan lewat Geoffrey Kondogbia.

Di pertengahan babak pertama, baik Inter dan Palermo sama-sama memiliki beberapa peluang emas. Namun kegagalan kedua kesebelasan mengonversi peluang membuat babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Inter akhirnya unggul di menit 60 setelah Ivan Perisic dengan jeli memaksimalkan umpan datar pemain pengganti Jonathan Biabiany. 1-0 untuk Inter.

Sayangnya, keunggulan Inter hanya berumur enam menit.

Pada menit 66, Gilardino membuat Palermo menyamakan kedudukan usai membelokkan tendangan rekan setimnya. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Inter kemudian harus bermain dengan 10 orang sejak menit 79. Wasit menghadiahkan kartu kuning kedua kepada Jeison Murillo akibat melanggar keras Vazquez.

Jelang pertandingan usai, Inter memeroleh peluang emas. Namun Perisic yang tinggal berhadapan dengan kiper gagal memaksimalkan peluang.

Kegagalan ini membuat Inter belum juga meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia. Alhasil, skuat asuhan Roberto Mancini ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan poin 17.

Susunan pemain:

Palermo: Sorrentino; Rispoli, Andelkovic, Gonzalez, Struna; Lazaar (Daprela 81'), Maresca, Rigoni (Chochev 93'), Vazquez, Hiljemar (Quaison 64') k; Gilardino.

Inter: Handanovic; Miranda, Nagatomo, Murillo, Telles; Perisic, Medel Guarin, Kondogbia (Biabiany 55'); Icardi (Ljajic 78'), Jovetic (Ranocchia 85').

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.