Sukses

Alasan 'Gattuso' Persib Kenakan Ban Kapten

Ini pengalaman pertama bagi mantan pemain Deltras Sidoarjo.

Liputan6.com, Bandung - Bagi masyarakat yang menyaksikan laga Persib Bandung melawan Malaysia All Star yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015) sore, mungkin bakal terheran-heran dengan sosok gelandang Persib, Hariono.

Pemain bernomor punggung 24 tersebut mengenakan ban kapten. Hal tersebut lantaran kapten pertama dan kedua Persib yaitu Atep dan Firman Utina baru dimainkan di babak kedua.

Jelas ini pengalaman pertama bagi mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut menjabat sebagai kapten dalam satu pertandingan penuh. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan pemilihan Hariono menjadi kapten lantaran gelandang pengangkut air tersebut merupakan pemain paling senior di skuat Maung Bandung saat diturunkan babak pertama.

"Dia paling senior di babak pertama. Babak kedua dia mau tukar karena Atep masuk, tapi saya bilang jalan terus, kenapa harus diganti," katanya usai pertandingan.

Disinggung soal peran baru Hariono, Djanur menilai Hariono menjalankan tugasnya dengan baik dan bermain dengan apik sebagai pengatur serangan. "Dua babak dimainkan cukup bagus," pungkas Djanur. (Jon/Rco)

Pemain Persib, Hariono, saat bertanding melawan Pusamania Borneo FC dalam laga leg kedua perempatfinal Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (26/9/2015). (Bola.com/Arief Bagus)

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

Mourinho Diusir Wasit, Chelsea Telan Kekalahan Kelima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.