Sukses

Pesan Ridwan Kamil Untuk Bobotoh Yang Akan Konvoi

Konvoi akan dilakukan pada Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengadakan acara arak-arakan sebagai hadiah atas prestasi yang diraih Persib Bandung menjuarai Piala Presiden.

Orang nomor satu di Kota Bandung tersebut menjelaskan. Konvoi akan dilakukan pada Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 13.00 WIB dengan titik mulai dari Kota Baru Parahyangan (Kabupaten Bandung Barat) dan finis di Lapangan Tegalega (Kota Bandung)

"Jadi sudah fix. Kemungkinan dimulai dari jam 1 dari KBB karena ada aspirasi dari warga Bandung Barat, kemudian lewat Cimahi masuk tengah kota dan berakhir di Tegalega," kata Emil.

Dalam konvoi nanti, pria yang akrab disapa Emil ini meminta kepada para bobotoh untuk tidak mengikuti konvoi. Selain itu ada beberapa hal yang wajib dipatuhi oleh para pendukung Persib yaitu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya sudah sampaikan kepada bobotoh jangan ikut konvoi-konvoi. Kalau bisa jangan melanggar lalu lintas, jangan merusak fasilitas kota, jangan mengganggu, sweeping mobil-mobil yang apapun, sehingga kita bisa merayakan dengan tertib," ucapnya.

Emil berharap acara konvoi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Mudah-mudahan bisa menjadi contoh merayakan kemenangan dengan cara yang baik," pungkasnya. (Jon/Rco)

Ribuan Bobotoh membuat biru kawasan SUGBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Kedatangan Bobotoh untuk mendukung Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Final Piala Presiden 2015 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

Mourinho Diusir Wasit, Chelsea Telan Kekalahan Kelima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung

    Persib Bandung

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini