Sukses

Milan vs Sassuolo: Teror Berardi

Dia punya reputasi bagus bisa bertemu Milan. Berardi pernah mencetak empat gol dan hat-trick ke gawang Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menjamu Sassuolo di pekan sembilan Serie A, Minggu (25/10/2015). Kali ini Sassuolo lebih diunggulkan ketimbang I Rossoneri. Prestasi Sassuolo jauh lebih baik di awal musim ini.

Pasukan Eusebio Di Francesco kini bertengger di posisi lima klasemen dengan 15 poin. Sedangkan Milan terpuruk di urutan 13 dengan baru mendapat 10 angka.

Milan tampil buruk akhir-akhir ini. Tim besutan Sinisa Mihajlovic puasa kemenangan di tiga pertandingan Serie A terakhir. Sassuolo justru sedang dalam tren positif. Pekan lalu mereka menang 2-1 atas Lazio.

Rossoneri wajib mewaspadai penyerang Sassuolo Domenico Berardi. Dia punya reputasi bagus bisa bertemu Milan. Berardi pernah mencetak empat gol dan hat-trick ke gawang Milan.

Berardi sudah mulai mendapat kepercayaan lagi dari Di Francesco pasca pulih dari cedera. Pekan lalu pemain Italia U-21 itu mencetak salah satu gol kemenangan Sassuolo atas Lazio.

Domenico Berardi (Ist)

Milan juga perlu waspada karena Sassuolo pernah menang di San Siro pada Januari 2015. Ketika itu Milan dipaksa mengakui keunggulan Sassuolo 1-2 meski sempat memimpin terlebih dahulu.

Agar bisa meraih tiga poin, Mihajlovic akan berharap pada ketajaman Carlos Bacca. Mantan kondektur bus ini merupakan pencetak gol terbanyak Milan hingga saa ini.

Kemenenagan menjadi harga mati bagi Milan. Bila mereka sampai kalah lagi maka Mihajlovic kemungkinan akan kehilangan pekerjaannya. Pemilik Milan Silvio Berlusconi mulai kehilangan kesabaran terhadap Mihajlovic.

Persiapan Milan menghadapi Sassuolo tidak maksimal. Mereka pertengahan pekan ini kalah 0-1 dari rival sekota inter pada laga uji coba Trofeo Berlusconi. Melihat perkembangan terakhir kedua tim, hasil imbang nampaknya akan mewarnai laga ini. (Jon/Rco)

AC Milan vs Sassuolo (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

Mourinho Diusir Wasit, Chelsea Telan Kekalahan Kelima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.