Sukses

Suara Suporter MU vs ManCity: The Citizens Bukan Apa-apa

Derby Manchester ini akan berlangsung malam ini WIB.

Liputan6.com, Manchester - Laga panas antara Manchester United kontra Manchester City akan tersaji malam ini WIB di Old Trafford, dalam laga lanjutan Premier League. Pendukung MU optimistis dalam melihat tim kesayangan mereka saat menjamu City.

Apalagi, The Citizens akan minus striker andalan mereka, Sergio Aguero, yang mengalami cedera. Menurut dua fans Setan Merah ini, peluang MU untuk menang terbilang besar dengan absennnya Aguero.  

Saat ini, United menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League, sedangkan City berada di urutan kedua. City mengoleksi 21 poin dari sembilan laga, sedangkan United mengumpulkan 19 poin juga dari sembilan pertandingan.

Tentu laga derby kota Manchester nanti bakal berjalan seru, terlebih kedua tim diisi para pemain bintang. Berikut suara suporter Manchester United terkait laga vs City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.