Sukses

Sempat Lupa Keluarga, Eks Kiper Timnas Masih Dirawat

Kurnia Sandy mengeluh sakit dan sempat mengalami demam sangat tinggi.

Liputan6.com, Sidoarjo - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola tanah air. Ya, bisik-bisik sakitnya mantan kiper Timnas Primavera, Kurnia Sandy ternyata benar. Pria 40 tahun itu tampak masih terbaring lemas di RSUD Sidoarjo, Minggu (25/10/2016). Bahkan, Sandy sempat tak mengenali siapapun, termasuk istri dan anaknya.

Ari Listyowati (37), istri Kurnia Sandy mengatakan, suaminya masuk RSUD Sidoarjo sejak Sabtu (24/10/2015) malam kemarin. Pasalnya, sehari sebelum dibawa ke rumah sakit, Kurnia Sandy sudah mulai menunjukkan gejala sakit.

"Sebelum saya bawa ke rumah sakit, Jumat malam saya terbangun, karena suami saya mengeluh sakit. Dan setelah saya menyentuh badan suami saya, ternyata panasnya tinggi sekali," kata Ari di Ruang High Care Unit (HCU) Pavillion RSUD Sidoarjo, Minggu (25/10/2015).

Mendapati kondisi suaminya seperti itu, Ari Listyowati akhirnya memberikan obat penurun panas dan demam kepada Kurnia Sandy. Kendati Sabtu (24/10/2015) pagi suhu badan Sandy sempat turun, namun perubahan drastis terjadi pada mantan kiper Arema Malang era 2003-2006 tersebut.

"Suami saya (Kurnia Sandy, red) tidak ingat apa-apa. Jangankan sama anaknya sendiri, sama saya saja tidak ingat kalau saya istrinya," tutup Ari Listyowati. 

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.