Sukses

Rapor Pemain Madrid Usai Hancurkan Celta, Siapa Terbaik?

Ini rapor pemain Madrid lini per lini usai kalahkan Celta Vigo.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid sukses meraih kemenangan penting menghadapi sesama tim papan atas Celta Vigo. Bermain sebagai tamu tak membuat para pemain Los Blancos Gentar.

Terbukti, Real Madrid berhasil membuat malu sang tuan rumah dengan skor akhir 3-1 di Balaidos Stadium, Sabtu 24 Oktober 2015. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Danilo, dan Marcelo adalah para pencetak gol ke gawang Celta yang dikawal Sergio Alvarez.

Hasil ini membuat Real Madrid sementara duduk nyaman di posisi puncak klasemen dengan raihan 21 poin. Sedangkan Celta Vigo tetap berada di posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 18 poin, namun posisi Celta bisa terancam andai Barcelona mampu menang menghadapi Eibar pada Senin dinihari nanti (26/10/2015) WIB.

Setelah melihat informasi diatas, simak rating pemain Madrid seperti dilansir sportsmole:

-Keylor Navas - 9

Navas kembali menunjukkan penampilan yang mentereng bersama Madrid. Dirinya sukses memuntahkan empat hingga lima peluang emas yang dimiliki pemain Celta Vigo.

-Danilo - 7

Bermain sebagai bek kanan, Danilo berhasil tampil solid, serta sukses mencetak gol perdananya untuk Los Blancos.

-Raphael Varane - 7

Musim hebat bagi pemuda asal Prancis Raphael Varane. Berposisi bek tengah, Varane sukses menjadi bek tangguh Madrid mendampingi Sergio Ramos.

-Sergio Ramos - 6

Penampilan Ramos sangat mengecewakan, dia sering lalai dalam bertahan, bahkan tampil tidak solid di lini pertahanan Madrid.

-Marcelo - 8

Penampilan Marcelo sangat Cemerlang ketika menghadapi Celta. Pemain Brasil itu kuat dalam bertahan dan menyerang, dia juga sukses mencetak satu gol di penghujung laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapor Pemain Lainnya

-Casemiro - 8

Gelandang muda Madrid Casemiro sukses memberikan penampilan terbaiknya untuk Madrid. Di lini tengah, Casemiro berhasil mendistribusikan dan mengalirkan bola dengan sangat baik.

-Luka Modric - 7

Luka Modric berhasil menjaga stabilitas tim tetap terjaga, dia juga seorang pengatur tempo yang handal di lini tengah Los Blancos.

-Toni Kroos - 7

Bersama Casemiro, Kroos bahu-membahu mengalirkan bola untuk lini serang Madrid. Tak jarang, umpan mematikan Kroos berhasil membahayakan gawang Celta.

-Jese Rodriguez - 7

Penampilan pemuda Spanyol Jese Rodriguez sangat ciamik. Bahkan, dirinya sukses memberikan assist untuk gol kedua Los Blancos yang dicetak Danilo.

-Cristiano Ronaldo - 7

Ronaldo kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai predator di kotak penalti lawan. Pemain asal Portugal itu sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-8.

-Lucas Vasquez - 7

Permainan impresif diperlihatkan pemain muda Madrid Lucas Vasquez, dirinya menjadi sosok paling penting dalam terjadinya gol pembuka Cristiano Ronaldo. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini