Sukses

Video Udara Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang

Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi merasa tidak berdosa setelah dengan sengaja menjatuhkan rider Honda, Marc Marquez di Sepang.

Liputan6.com, Sepang - Yamaha tengah berusaha mengajukan banding atas hukuman yang diterima Valentino Rossi pada ajang MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015) WIB.

Rossi mendapatkan start dari posisi terakhir pada seri pamungkas MotoGP 2015 di Valencia, Spanyol, 8 November mendatang. Hukuman tersebut didapatnya setelah pengawas lomba menilai Rossi dengan sengaja menjatuhkan Marc Marquez. 

Rossi bisa saja disalahkan karena pengawas lomba melihat video dari darat. Namun, video yang diambil dari helikopter menunjukkan pembalap asal Italia itu tidak bersalah.

Video yang diambil dari helikopter menunjukkan Marquez yang bergerak ke arah motor Rossi. Pergerakkan itu mengakibatkan motor Honda yang ditunggangi Marquez terjatuh.

Berikut video yang diambil dari helikopter:

Baca Juga

Hukum Ringan Rossi, Kredibilitas MotoGP Dipertaruhkan

'Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'

Rossi Bicara Peluang Juara Dunia Usai Insiden di Sepang

Rossi Korban Koneksi Spanyol?

Rossi 'Paksa' Fans Setia Telan Racun

Video Udara Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang

Kronologis Tabrakan Versi Rossi dan Marquez, Siapa Benar?

Yamaha Ajukan Banding Hukuman Rossi

Rossi Sebut Marquez Simpan Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini