Sukses

Bobotoh Buat Spaso Ingin Cepat-cepat Cetak Gol

Ilija Spasojevic mengaku rasa cinta para bobotoh membuat dirinya semakin bersemangat dan ingin memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan bobotoh kepada Persib Bandung sangat berkesan bagi Ilija Spasojevic. Sejak bergabung dengan skuat Maung Bandung beberapa bulan lalu, striker asal Montenegro itu langsung jatuh cinta kepada Bobotoh.

Spaso mengaku rasa cinta para bobotoh membuat dirinya semakin bersemangat dan ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Bahkan, pemain 28 tahun ini sudah gatal ingin mencetak gol lagi bagi juara Piala Presiden 2015 itu.

"Ini memotivasi saya untuk memberikan lebih buat Persib dan bobotoh. Karena saya lihat dan sudah tahu mereka cinta Persib. Tapi, hari ini saya melihat mereka luar biasa, hidup untuk Persib," kata Spaso usai arak-arakan keberhasilan Persib meraih trofi Piala Presiden 2015 di Mess Persib, Bandung, Minggu (25/10/2015).

"Bagi saya pribadi, hari ini menjadi motivasi untuk ke depan agar bisa cetak gol, Persib menang serta juara lagi dan mudah-mudahan pawai ada lagi. Mudah-mudahan bukan yang terakhir bagi saya."

Menurutnya, konvoi bersama Persib merupakan pengalaman yang paling berharga selama karier sepak bolanya. Bahkan, hingga kini Spaso masih terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh bobotoh.

"Sangat senang ini hari spesial buat bobotoh, saya sudah main sepak bola cukup lama 8 tahun di Eropa, 5 tahun di Indonesia. Pernah juara 3 kali di Gerogia. Pernah pawai seperti ini, hanya euforia di sini jauh lebih ramai. Ini pertama kali luar biasa, tidak bisa percaya berapa orang ini sepanjang jalan 21km lebih luar biasa. Fantastik," pungkasnya. (Oka/Bog)

Baca juga:

Rossi Sudah Beri Isyarat Amarah Bakal "Meledak"

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.