Sukses

Main Imbang, Pellegrini Sindir Gaya Main MU

Pellegrini menilai tidak gampang jika bermain di markas MU.

Liputan6.com, Manchester - Derby Manchester yang diperkirakan akan berlangsung seru dan menarik ternyata berakhir tak sesuai harapan. Manchester United dan Manchester City hanya bermain imbang 0-0, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Atas hasil ini, manajer City, Manuel Pellegrini, sangat mensyukuri laga berakhir imbang lantaran duel dilangsungkan di Old Trafford. Menurut Pellegrini, seperti halnya tim lain selalu tidak gampang jika bermain di markas MU.

"Jika kami bermain imbang di kandang sendiri mungkin membuat saya kecewa, tapi kali ini momentum yang positif," katanya.

Namun, Pellegrini sempat mengritik filosofi bermain yang diperagakan skuat asuhan Louis van Gaal. Menurutnya, The Red Devils bermain amat monoton dengan hanya berputar-putar ketika menguasai bola.

"Kami tampil apik saat bertahan, United menguasai penguasaan bola tapi hanya punya sedikit peluang. Ada beberapa yang berbahaya, satu di antaranya membentur mistar dan yang lain diselamatkan Joe Hart, tapi selebihnya mereka hanya berputar-putar," kata Pellegrini, seperti dikutip Sky Sports.

Laga MU kontra City berakhir imbang (Reuters)

Sebaliknya, Van Gaal, tampak sedikit kesal timnya gagal meraup tiga poin. Sebab, Wayne Rooney dan kawan-kawan mendominasi permainan dengan menguasai bola hingga 57 persen.

"Saya tidak boleh mengeluh meski hal yang Anda inginkan gagal didapat. MU ingin menang dalam Derby Manchester, namun kenyataan berkata lain," sambung manajer berkebangsaan Belanda tersebut.(Ian/Rjp)

Baca juga:

Rossi Sudah Beri Isyarat Amarah Bakal "Meledak"

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini