Sukses

Cuplikan Duel Manchester United vs ManCity

Tendangan voli Jesse Lindgard hanya membentur mistar gawang Joe Hart.

Liputan6.com, Jakarta Derby Manchester yang mempertemukan dua klub raksasa Ingggris, Manchester United versus Manchester City, pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-10 di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Manchester City kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan 22 poin. Poin mereka sama dengan Arsenal namun unggul selisih gol.

Sedangkan MU tetap di peringkat empat dengan 20 poin, atau memiliki poin sama dengan West Ham yang berada di peringkat tiga karena unggul selisih gol.

Pada jalannya laga, MU sempat mengemas peluang melalui aksi individu Anthony Martial yang berhasil melepaskan diri dari kawalan dua pemain bertahan Manchester City. Namun, umpan Martial gagal diselesaikan Juan Mata.

City juga memperoleh kesempatan mencetak gol ketika sepakan bebas Yaya Youre yang memantul ke arah De Bruyne yang langsung mengarahkan bola ke gawang De Gea. Namun tidak berbuah gol karena bola menyamping.

Pada babak kedua, United kembali melancarkan serangan melalui sepak pojok Juan Mata yang disambut sundulan Chris Smalling namun tidak menghasilkan gol. Tendangan voli Jesse Lindgard setelah mendapatkan umpan Martial pun hanya membentur mistar gawang Joe Hart.


Simak video peluang-peluang yang terjadi di laga MU kontra City:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.