Sukses

Ozil Dugem Bareng One Direction

Ozil merayakan kemenangan Arsenal dengan dugem bareng Niall Horan.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Arsenal Mesut Ozil memposting foto dirinya bersama personel One Direction, Niall Horan beberapa jam usai The Gunners mengalahkan Everton di Emirates Stadium.

Ozil merayakan kemenangan timnya dengan dugem bareng Horan. Saat melawan Everton, Ozil menyumbangkan assist untuk gol Oliver Giroud.

Itu adalah assist ketujuhnya musim ini, yang membuatnya duduk di puncak klasemen sebagai penyumbang assist terbanyak di Liga Inggris.

Berkat kemenangan itu, Arsenal sempat menduduki puncak klasemen selama 24 jam, sebelum dikudeta Manchester City yang sukses menahan Manchester United 0-0 di Old Trafford.

Ozil bukan pemain pertama yang selfie bareng Horan. Sebelumnya ada Neymar, David Luiz dan beberapa pemain Chelsea. (Jon/Wnd)

Niall Horan dan Mesut Ozil

Baca Juga

Hukum Ringan Rossi, Kredibilitas MotoGP Dipertaruhkan

'Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'

Rossi Bicara Peluang Juara Dunia Usai Insiden di Sepang

Rossi Korban Koneksi Spanyol?

Rossi 'Paksa' Fans Setia Telan Racun

Video Udara Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang

Kronologis Tabrakan Versi Rossi dan Marquez, Siapa Benar?

Yamaha Ajukan Banding Hukuman Rossi

Rossi Sebut Marquez Simpan Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini