Sukses

Video Evan Dimas Bicara Masa Depan Bersama Bonek FC

Evan Dimas masih menyimpan hasrat bermain di luar negeri.

Liputan6.com, Surabaya - Kabar Bonek FC akan membubarkan diri berhembus ke publik, terkait hal ini, bintang klub asal Surabaya tersebut, Evan Dimas Darmono angkat bicara. Evan Dimas mengaku belum tahu kebenaran kabar bubarnya Bonek FC.

Gelandang yang sempat menjalani trial di klub Spanyol, Llagostera ini belum tahu akan pindah ke mana bila Bonek FC bubar. Namun, Evan Dimas masih berharap bisa berkarier di luar negeri, tentu bila ada tawaran yang masuk.  

Dalam pengakuannya, Evan Dimas mengaku masih menunggu perintah resmi dari Bonek FC, terkait masa depannya. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun ini menekankan bahwa dia belum menerima tawaran dari klub manapun.

"Saya belum tahu, kabar bubarnya ini betul atau tidaknya, kalau belum dibubarkan saya tetap di situ (Bonek FC). Kalau dibubarkan ya saya keluar dari Surabaya. Belum tahu pindah ke mana," ujar Evan Dimas saat ditemui oleh Liputan6.com.  

"Tergantung tawaran yang ada nanti. Kalau bisa di luar negeri, kalau tidak bisa ya di dalam negeri saja. Sampai sekarang belum ada tawaran dari klub lain," sambungnya.   

Di bawah ini video wawancara dengan Evan Dimas terkait masa depannya di Bonek FC:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.