Sukses

Abdee Slank Ditunjuk Jadi SC Piala Jenderal Sudirman

Setelah politisi, kini musisi Abdee Slank yang jadi Steering Comitee di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang digarap Mahaka.

Liputan6.com, Jakarta: Gitaris Slank, Abdee Negara, ambil bagian dalam turnamen sepak bola gagasan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, Piala Jenderal Sudirman. Pada turnamen ini Abdee menjadi Steering Comittee (SC).

Penunjukkan Abdee sebagai SC sendiri ditunjuk langsung oleh Panglima TNI. Belum diketahui alasan pasti ditunjuknya gitaris ternama Indonesia itu sebagai SC.

"Keputusan pemilihan SC ada di tangan Panglima. Mahaka di sini sebagai operator, bukan promotor," ucap CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, lewat pesan singkat pada Liputan6.com (26/10).

Baca Juga

  • Video Udara Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang
  • Masa Pendaftaran Calon Ketua KOI Diperpanjang
  • Kronologis Tabrakan Versi Rossi dan Marquez, Siapa Benar?


Keputusan menunjuk musisi sebagai SC sebuah turnamen Piala Jenderal Sudirman tentu sangat berbeda dengan turnamen sebelumnya, Piala Presiden. Pada Piala Presiden, Politisi PDI-P, Maruarar Sirait, yang menjadi SC.

"Seluruh panitia, pemain, beserta seluruh klub peserta mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu saudara-saudara kita yang saat ini tengah tertimpa musibah asap. Melalui turnamen ini kami sedang menyiapkan bentuk kepedulian kami kepada mereka," jelas Abdee Negara.

Piala Jenderal Sudirman sendiri akan dihelat di 3 kota, Malang, Surabaya, dan Bali. Kick off akan dimulai pada 14 November 2015. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini