Sukses

Yamaha: Rossi Bukan Tukang Bikin Onar

Yamaha tegaskan perebutan gelar juara antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo belum berakhir.

Liputan6.com, Jakarta: Prinsipal Yamaha Motor Racing,Lin Jarvis harus buka suara terkait ulah pembalap andalannya,Valentino Rossi di Moto GP Malaysia akhir pekan kemarin. Jarvis menegaskan pihaknya tetap mengajukan banding atas sanksi yang diberikan untuk Rossi,meski akhirnya ditolak.

Soalnya, dia meyakini Rossi bukan tipikal pembalap yang suka membuat onar di lintasan balap. "Rossi bukan pembalap yang kotor. Dia bukan pembalap yang suka bikin onar dengan pembalap lain," tandasnya seperti dikutip crash.net.

Baca Juga

  • Sebulan Tanpa Messi,Rapor Barcelona Tidak Merah
  • Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'
  • Video Evan Dimas Bicara Masa Depan Bersama Bonek FC

Sanksi penalti 3 poin tetap berlaku untuk Rossi di Moto GP Valencia. Rossi bakal start dari posisi paling belakang. Jarvis menegaskan jika persaingan rebut gelar juara masih jauh dari kata selesai.

"Moto GP olahraga yang sangat kompetitif. Saat Lorenzo diunggulkan jadi juara, tapi dia masih tertinggal 7 poin dari Rossi. Misalkan kedua pembalap gagal finis, Rossi tetap bisa menjadi juara," ulasnya. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.