Sukses

Keylor Cemerlang, Madrid Tetap Inginkan De Gea

Madrid inginkan De Gea untuk alasan bisnis.

Liputan6.com, Madrid: Keylor Navas makin ciamik bersama Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu terus menunjukkan penampilan gemilang berkat aksi penyelamatannya di bawah mistar gawang.

Keylor sudah membuktikan jika dirinya pantas dipertahankan Madrid. Meski demikian, menurut jurnalis kenamaan Spanyol,Guillem Balague, Madrid bakal tetap mengejar kiper Manchester United (MU),David de Gea.

Tak peduli sebagus apapun penampilan Keylor, Madrid tetap akan mengejar De Gea. Apa penyebabnya? "Madrid tak membuat transfer semata gara-gara alasan kebutuhan teknis, utamanya ditentukan rencana bisnis," tutur Guillem seperti dikutip Sports Mole.

"De Gea masuk dalam rencana bisnis Madrid yang inginkan superstar di bawah mistar gawang, ketimbang Keylor yang tampil bagus. Jadi,saya tak akan kaget jika Madrid kembali kejar De Gea."

Baca Juga

  • Sebulan Tanpa Messi,Rapor Barcelona Tidak Merah
  • Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'
  • Yamaha Akhirnya Akui Kesalahan Rossi

Seperti diketahui,Madrid gagal dapatkan kiper asal Spanyol itu di bursa musim panas lalu. Nyaris gabung, tiba-tiba dokumen De Gea telat sampai ke markas federasi sepak bola Spanyol (RFEF).

Sulit bagi Madrid untuk memboyong De Gea. Nilainya pasti sangat mahal karena kiper berjambak ini sudah perpanjang kontrak dengan MU. Jadi, mengapa tak pertahankan Keylor yang baru kebobolan 3 gol di 10 pertandingan? (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United