Sukses

Milan dan Boateng Sepakat Kontrak 6 Bulan

Pemain asal Ghana itu terlihat sudah mulai berlatih bersama Rossonerri pada beberapa pekan terakhir.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Kevin-Prince Boateng akan segera kembali membela AC Milan pada Januari 2016. Ia sudah berlatih bersama Milan, tetapi baru bisa bermain pada Januari.

Menurut Tuttomercatoweb, Boateng dan pihak Milan sudah menyepakati prakontrak berdurasi enam bulan dengan opsi untuk satu tahun perpanjangan kontrak.

Hal itu dilakukan kedua pihak karena sebelum bursa transfer Januari mendatang seorang pemain tidak bisa menandatangani kontrak dengan klub mana pun secara resmi.

Selama tiga musim memperkuat AC Milan, Boateng mampu mencetak 17 gol dari 100 penampilan.

Sebelumnya Boateng sempat membela Milan selama empat musim. Ia berhasil mencatat seratus kali penampilan dan mencetak 17 gol untuk Milan. Tidak hanya itu, pemain asal Ghana ini juga sukses membawa Rossoneri meraih scudetto pada 2011.

Baca Juga

  • Fans Galang Petisi Hapus Hukuman Rossi, Ada Versi Indonesianya
  • Benarkah Ada Koalisi Marquez-Lorenzo untuk Hancurkan Rossi?
  • Rossi: Marquez 'Pemenang' Sebenarnya di Malaysia



Setelah menghabiskan empat musim bersama Milan, akhirnya Boateng memilih Schalke 04 sebagai tempat berpetualang yang baru pada musim 2013/2014. Namun ternyata pilihan Boateng salah. Kariernya meredup bersama klub asal Jerman itu.

Pada musim keduanya bersama klub Jerman ini, Boateng baru dimainkan sebanyak sebelas kali dan belum mencetak satu gol pun. Ini sangat bertolak belakang saat dirinya masih bermain untuk Milan.

Jika Boateng benar akan kembali ke Milan, lini tengah Rossoneri dipastikan mengalami pembengkakan. Saat ini Milan sudah memiliki sepuluh pemain yang berposisi sebagai gelandang. (Jon/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.