Sukses

Hadapi Piala Jenderal Sudirman, Persib Pertahankan Skuat Juara

Persib tengah berusaha untuk mengontrak Vlado dan Zulham agar bisa bergabung secara permanen.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan menghadapai turnamen Piala Jenderal Sudirman, pihaknya tidak akan menambah atau mengurangi jumlah pemain dalam skuat yang berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Itu artinya para pemain "Maung Bandung" yang kini berkostum klub lain akan kembali bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang ini.

"Soal susunan pemain yang akan main di turnamen Jenderal Soedirman, rencananya saya ingin memainkan skuat yang kemarin lengkap termasuk Vlado (Vladimir Vujovic) dan Zulham (Zamrun)," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui di Mess Persib, Selasa (27/10/2015).

Pihaknya tengah berusaha untuk mengontrak kedua pemain tersebut agar bisa bergabung secara permanen dengan skuat Persib sesuai dengan regularsi turnamen.

"Sampai hari ini keduanya (Zuham dan Vladimir Vujovic) belum resmi jadi pemain kita, diharapkan secara resmi dan permanen Zulham bergabung dengan kita," tuturnya.

Djanur menegaskan pihaknya kini hanya fokus untuk mempermanenkan kontrak.

"Nggak ada (penambahan pemain). Itu sedang jadi usulan (kontrak) kami dan menjadi keinginan pemain semua, ada ikatan kontrak itu keinginan pemain semua," tutupnya. (Okn/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.