Sukses

Dibantai Sheffield, Ini Alasan Wenger

Bagi Arsenal, kekalahan ini mengejutkan. Pasalnya, di tiga partai sebelumnya The Gunners mereguk tiga kemenangan atas tiga tim besar.

Liputan6.com, Sheffield - Arsenal secara mengejutkan takluk 3-0 dari klub Divisi Championship, Sheffield Wednesday, di laga Piala Liga, Rabu (28/10/2015) dinihari tadi WIB. Kekalahan ini otomatis menyingkirkan Arsenal dari ajang kasta ketiga di Inggris itu.

"Level pertandingan ini terlalu tinggi buat para pemain muda. Mereka belum siap bermain di level seperti ini," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di Sports Mole.

Bagi Arsenal, kekalahan ini mengejutkan. Pasalnya, di tiga partai sebelumnya The Gunners begitu perkasa mengalahkan Manchester United 3-0, Bayern Muenchen 2-0, dan Everton 2-1.

Tak hanya tersingkir, Arsenal juga kehilangan dua pemain mereka: Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott. Keduanya terkena cedera setelah pertandingan baru berjalan 20 menit.

"Kami tidak dapat mengendalikan reaksi publik. Saya meninggalkan enam pemain di markas dan masih ada dua lagi yang cedera. Sekarang kami terkena badai cedera. Ini pukulan telak buat kami," ujar Wenger. (Tho/Rco)**

Baca Juga

  • Insiden Rossi-Marquez dan Persahabatan yang Berakhir
  • Promotor Piala Presiden: Sepak Bola Indonesia Sangat Potensial
  • Ditonton Obama, Bulls Jinakkan Cavaliers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini