Sukses

Ditonton Obama, Bulls Jinakkan Cavaliers

Derrick Rose menyumbang 18 poin.

Liputan6.com, Chicago- Chicago Bulls mengawali NBA 2015-2016 dengan kemenangan. Ditonton langsung Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, Bulls menang tipis 97-95 atas Cleveland Cavaliers di United Center, Rabu pagi (28/10/2015) WIB.

Nikola Mirotic jadi bintang kemenangan Bulls. Dia menyumbang 19 poin. Di lain piha, point guard Derrick Rose yang baru pulih dari cedera panjang juga tampil ciamik dengan sumbangsih 18 angka untuk Bulls
Obama Nonton NBA
Mendapat dukungan langsung dari Obama yang dikenal merupakan fans berat Bulls, Rose dkk memulai laga sempurna. Di kuarter pertama mereka melesakkan 26 poin yang cuma bisa dibalas 17 poin oleh tim tamu.

Cavs memperkecil ketertinggalan di kuarter kedua. Saat jeda Cavs hanya tertinggal enam poin. Jarak kedua tim semakin tipis di akhir kuarter ketiga menjadi hanya tiga angka.

Keberhasilan tim asuhan Fred Hoiberg meraih kemenangan tak lepas dari blok penting Paul Gasol di detik terakhir. Gasol menggagalkan usaha lay-up LeBron James.

Di kubu Cavs, James jadi bintang dengan 25 poin, 10 rebound dan lima assists. (Tho/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini