Sukses

Liverpool Ingin Pinjam Suarez

Suarez dibutuhkan untuk memperkuat skuat Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Fiorentina Mario Suarez. Pemain 28 tahun itu kemungkinan akan dipinjam The Reds pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Suarez bergabung dengan Fiorentina musim panas lalu dari Atletico Madrid. Dia pindah ke Firenze sebagai bagian dari transfer bek Stefan Savic ke Atletico.

Namun Suarez kesulitan menembus tim utama Fiorentina. Dia cuma main empat kali di Serie A musim ini. Akibatnya Suarez dikabarkan akan segera pindah Januari nanti. Besar kemungkinan dia akan dipinjamkan oleh Fiorentina.
Suarez Berduel dengan Ronaldo
Menurut leporan Football Italia, Liverpool merupakan klub yang paling favorit untuk mendapatkan Suarez. The Reds harus bersaing dengan Sevilla.

Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp membutuhkan Suarez karena lini tengah Liverpool kurang memuaskan sejak Steven Gerrard pergi akhir musim lalu. (Tho/Rco)*

Baca Juga

  • Insiden Rossi-Marquez dan Persahabatan yang Berakhir
  • Promotor Piala Presiden: Sepak Bola Indonesia Sangat Potensial
  • Ditonton Obama, Bulls Jinakkan Cavaliers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Suarez