Sukses

Ancelotti Gantikan Mourinho di Chelsea?

Ancelotti siap bila dikontrak permanen oleh Abramovich.

Liputan6.com, London - Posisi manajer Chelsea Jose Mourinho semakin tertekan akibat rentetan hasil buruk yang didapat John Terry cs. The Blues kabarnya sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pria Portugal itu.

Chelsea terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka baru mendapat 11 poin dari 10 laga sehingga berada di urutan 15. Akhir pekan kemarin Chelsea kalah 1-2 dari West Ham United.

Dan semalam, Chelsea harus menelan pil pahit tersingkir dari Piala Liga Inggris. Mereka didepak Stoke City setelah kalah adu penalti 4-5. Eden Hazard jadi pecundang dengan gagal mengeksekusi penalti.

Kegagalan di Piala Liga Inggris membuat Mourinho nampaknya tidak akan lama lagi akan dipecat oleh Roman Abramovich. Media Inggris Mirror melaporkan Carlo Ancelotti kemungkinan akan jadi pengganti Mourinho.

Eks pelatih Juventus itu saat ini sedang istirahat dari hiruk-pihuk dunia sepakbola setelah dipecat oelh Real Madrid akhir musim lalu. Namun tawaran melatih Chelsea kemungkinan akan membuat Ancelotti berubah pikiran.

Ancelotti siap kembali melatih Chelsea asalkan Abramovich memberikan penawaran kontrak permanen. Pria Italia itu tidak mau hanya jadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Pria 56 tahun itu pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris dan Piala FA di tahun 2009. Tapi setahun kemudian dipecat Abramovich. (Tho/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.