Sukses

Pacar Baru Aguero Ternyata Striker Andalan City

Aguero sudah putus dengan Karina Tejeda.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City Sergio Aguero kabarnya sudah punya pacar baru. Wanita cantik yang kini jadi pendamping Aguero adalah pesepak bola wanita Toni Duggan.

Pria Argentina itu mengenal Duggan karena sama-sama memperkuat Manchester City. Duggan merupakan penyerang andalan tim wanita City.

Aguero mendekati Duggan setelah putus dengan penyanyi Amerika Selatan Karina Tejeda. TV Argentina Infama meyakini Aguero dan Duggan sekarang sudah resmi berpacaran.

Eks pemain Atletico Madrid saat ini memiliki waktu senggang untuk berpacaran dengan Duggan karena sedang mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen selama sebulan.

Aguero berstatus duda. Sebelumnya Aguero pernah menikah dengan putri pesepak bola legendaris Argentina Diego Armando Maradona, Giannina. Pernikahan Aguero dengan Giannina kandas Januari 2013. (Tho/Def)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.