Sukses

Tanpa Gol Lawan Tim Kasta Ketiga, Enrique Tak Risau

Hasil imbang 0-0 diraih Barcelona saat menantang klub Segunda B, Villanovense.

Liputan6.com, Barcelona - Hasil imbang 0-0 yang diraih Barcelona saat menantang klub Segunda B, Villanovense, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dinihari WIB di ajang Copa Del Rey ternyata tak membuat Luis Enrique risau. Pelatih asal Spanyol itu sudah cukup puas dengan penampilan Blaugrana yang diisi mayoritas pemain muda dan cadangan.

Ya, tercatat hanya ada nama Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen yang mewakili tim utama. Sementara sisanya diisi darah muda seperti Marc Bartra, Munir, Gerard Gumbau, hingga Sergi Samper.

"Ini laga tidak mudah bagi pemain muda. Mereka seperti kehilangan ritme permainan," ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Tapi yang saya lihat para pemain ingin bermain bagus di laga ini. Empat pemain dari tim akademi juga tampil baik. Jadi saya pikir saya sudah cukup puas," ujar Enrique tersenyum.

Ia juga memuji penampilan Villanovense yang membuat Barca tak bisa membuat gol meski di laga ini Blaugrana tampil dominan dalam penguasaan bola.

"Motivasi dan antusias Villanovense sangat tinggi. Mereka bermain sangat bagus," kata Enrique. (Vid/Def)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Enrique

Video Terkini